PKBM "BERLIAN" CIREBON

Beranda » Renungan » Janganlah Menjadi Manusia yang memiliki sifat seperti Lipstik

Janganlah Menjadi Manusia yang memiliki sifat seperti Lipstik

Segai manusia tentu hampir memiliki keinginan yang sama yang membedakannya adalah kemampuan dari masing-masing insan tersebut. Seperti memiliki cita-cita, nafsu, memiliki kedudukan dan masih banyak keinginan-keinginan dari insan (Manusia).

Keinginan manusia itu tidak terbatas kalu kita tidak menyadarinya akan kemampuan dan keterbatasan yang kita miliki dan lebih penting lagi bahwa semua manusia hanya punya rencana Allah lah yang menentukan semua.

Disisi lain dalam memenuhi kebutuhan itu, syetan terus menggoda kita agar kita menjadi sempurna dalam keinginannya. maka banyak insan di dunia ini yang memiliki sifat seperti Lipstik.

Apa itu lipstick ? menurut saya lipstick adalah alat yang di gunakan untuk menghias serta membuat seorang wanita menjadi cantik dan bibirnya terasa membuat kita ingin menggigitnya, serta wanita akan terlihat mempesona. Bagaimana keterkaitannya dengan manusia lipstick.

Manusia lipstick adalah sifat manusia yang ingin dipandang oleh sesama manusia terlihat baik, menjanjikan, menarik, dan terus ingin dibutuhkannya agar dapat memberikan kesempurnaan bagi pencintanya. namun dibalik kebaikannya tersebut, hanya hiasan belaka dibalik kebaikannya tersimpan keburukan apabila telah tidak digunakan lagi

Oleh karena itu, mari kita bersama untuk belajar menjadi manusia yang apa adanya tidak menjadi manusia lipstick.