PKBM "BERLIAN" CIREBON

Beranda » Info » ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) DTA AL-MUBAROKAH TELAH DILAKSANAKAN

ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) DTA AL-MUBAROKAH TELAH DILAKSANAKAN

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK), telah selesai dilaksanakan. UKK DTA dimulai sejak tanggal 10 Juni 2013 sampai dengan 15 Juni 2013. Kegiatan UKK tersebut sebagai evaluasi hasil pembelajaran yang dilaksanakan di DTA masing-masing.

Jumlah siswa DTA Al-Mubarokah Desa Gumulunglebak yang mengikuti UKK terdiri dari kelas 1 60 Siswa, Kelas 2 49 siswa dan kelas 3 48 siswa. Hasil dari evaluasi itu minggu ini dapat di informasikan, apakah hasilnya memuaskan atau tidak.

Kepala DTA Al-Mubarokah Gumulunglebak Bapak Samsi,S.Pd. menyampaikan bahwa UKK ini langkah-langkah yang terbaik harus dilaksanakan oleh masing-masing DTA. Akan lebih bermakna lagi bila hasil laporan evaluasi ditindaklanjuti sampai tingkat kabupaten seperti pendidikan formal agar lembaga DTA mempunyai tanggung jawab dari hasilnya.

Selain dari itu, harapan dari kepala DTA Al-Mubarokah Gumulunglebak Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, masyarakat yang memiliki putra di Sekolah Dasar dan masih kurang rajin mengikuti kegiatan pembelajaran di DTA mohon saling mengarahkan agar ilmu agama yang dimiliki agar bertambah.