PKBM "BERLIAN" CIREBON

Galeri

Mekanisme dan Kebijakan Akreditasi PAUD dan PNF 2016

akreditasimekanisme-

akreditas

Silahkan Download

sumber: BAN PAUD PNF 2016

DAPODIKMAS

Yth:

Teman-teman PKBM Se- Indonesia

 

Sesuatu yang perlu dibanggakan terutama kepada Dirjen PAUD dan DIKMAS yang telah meluncurkan aplikasi DAPODIKMAS untuk pendidikan kesetaraan. Kami selaku penyelenggara sangat mengapresiasi dengan diluncurkan aplikasi tersebut. Yang artinya pendidikan kesetaraan tidak akan lagi menjadi buah bibir yang kesannya sekolah tanpa arah dan ujug-ujug, dan juga bahwa pendidikan kesetaraan akan lebih jelas setaranya tidak hanya kabar berita.

Untuk itu bagi rekan-rekan yang belum mengetahui DAPODIKMAS silahkan buka di PKBM BERLIAN dengan mengklik halaman LINK, anda akan menemukan aplikasi tersebut. Selanjutnya silahkan minta kode registrasi pada operator Dinas Pendidikan, dan registrasikan lembaga PKBM anda.

Semoga bermanfaat.

Salam pkbm: Berkarya,Berbakti, Peduli

HUT RI KE 71 2016

KELUARGA BESAR

PKBM BERLIAN CIREBON

MENGUCAPKAN

DIRGAHAYU INDONESIA KE 71

SEMOGA BERTAMBAHNYA JUMLAH USIA KEMERDEKAAN  INDONESIA, PENDIDIKAN NONFORMAL AKAN LEBIH JAYA, DALAM BERKARYA, BERBAKTI, DAN PEDULI DI NKRI DEMI MASYARAKAT INDONESIA CERDAS

logo hut ri 71

Masukkan keterangan

Foto Kegiatan Lomba Lembaga Dikmas Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016

Kegiatan Lomba Lembaga Dikmas Berprestasi Tingkat Jawa barat Tahun 2016

Bapak Drs. Hermana, MM Kabid Paud Dikmas Kab. Cirebon

Bapak Drs. Hermana, MM
Kabid Paud Dikmas Kab. Cirebon

Sudah menjadi rutin di pendidikan Masyarakat (Dikmas ) Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, bahwa setiap tahunnya diadakan suatu kegiatan lomba yang di ikuti oleh seluruh lembaga pendidikan Nonformal.

Tahun 2016 di kabupaten Cirebon yang mengikuti lomba untuk PKBM dan Keaksaraan Fungsional di wakili oleh PKBM BERLIAN. Ikut lomba tersebut berdasarkan hasil dari tim penilai tingkat Kabupaten Cirebon.

Setelah dilakukan penilaian tingkat Kabupaten , PKBM BERLIAN CIREBON menjadi pemenang lomba yang berhak untuk melanjutkan lomba ke tingkat Bakorwil Provinsi Jawa Barat.

Dengan berupaya sekemampuan dan sekuat tenaga yang dimiliki oleh PKBM BERLIAN, untuk lomba tingkat Bakorwil (wilayah ciayumajakuning) PKBM BERLIAN Cirebon mendapat suatu penghargaan yaitu untuk PKBM berhasil menjadi pemenang ke 2, dan untuk kelompok belajar keaksaraan fungsional masing-masing warga belajar dan Tutornya masuk pada nominasi tertinggi yang sebagai pemenang ke 1.

Pada tanggal 21 Juli 2016 tepatnya hari Kamis di PKBM BERLIAN telah diadakan lagi penilaian untuk tingkat Jawa barat, yang ikut dilombakan hanya Warga Belajar dan Tutor Keaksaraan Fungsional, dan harapan dari seluruh warga belajar, Pengelola PKBM BERLIAN, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon bisa masuk sebagai peringkat pertama untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bapak Drs. Hermana,MM. dalam sambuatannya menyampaikan bahwa “semua keputusan ¬†seluruhnya di serahkan kepada tim penilai, cuma kami yakin karena warga belajar dan Tutor KF ini sudah terpilih baik di tingkat kabupaten dan tingkat Bakorwil, maka pasti Juara”. Dan memang itu harapan dari seluruh PKBM yang ada di Kabupaten Cirebon, agar menjadi wakil di tingkat provinsi Jawa Barat.

PAUD BERLIAN CIREBON